My Social Media Profile :
  • Bimbingan Konseling

    Diklat Pendidik Sebaya Angkatan III Kategori Pelajar dan Mahasiwa - Tahun 2012 yang diselenggarakan atas kerjasama UKM PIK STKIP PGRI Tulungagung dan BKKBN Kabupaten Tulungagung.
  • FORDIMAPELAR 2012

    Tahun 2012, Universitas Madura (Unira) menjadi tuan rumah pelaksanaan Forum Diskusi Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (Fordimapelar) se-Jawa Timur.
  • HUT SIK KE-41

    Pagi Sabtu 31 Juli 2010, di depan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIK) sekitar jam Sembilan pagi, para siswa, staf, guru, Komite Sekolah, orang tua murid, & para alumni mulai berdatangan memasuki kawasan sekolah untuk menghadiri acara peringatan HUT SIK Ke-41
  • Pembangunan Desa

    Perlunya perencanaan keuangan bagi tiap keluarga di desa yang terintegrasi dengan konsultasi dari pihak yang lebih kompeten seperti wakil dari pemerintah daerah, serta professional dari lembaga keuangan.
  • ALUMNI SIK

    Semoga kedepannya hasil output pendidikan nasional bisa berkontribusi secara nyata di masyarakat. Mewujudkan Generasi Emas Indonesia yang berdaya saing global serta kompeten dalam mengolah local genius.

Artikel Pilihan

Kamis, 13 November 2008

02 Juli 2008 jam 03.25 WIB

(MAAF, BARU DI POST SEKARANG)


Peserta Raimuna Meninggal Dunia Karena Sakit di RS Fatmawati Jaksel

Korban : Andriyanto bin Syaiful, 20 tahun, anggota perwakilan dari kedutaan Kuala Lumpur Malaysia.
Saksi : Nali, anggota perwakilan dari Kuala Lumpur Malaysia.
Korban sedang mengikuti acara Raimuna di Buperta Cibubur, karena korban terkena demam berdarah, korban dibawa ke RS Fatmawati, namun saat dalam perawatan korban meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dimakamkan di Cilincing Tanjung Priuk Jakarta Utara.

0 comments: