My Social Media Profile :
  • Bimbingan Konseling

    Diklat Pendidik Sebaya Angkatan III Kategori Pelajar dan Mahasiwa - Tahun 2012 yang diselenggarakan atas kerjasama UKM PIK STKIP PGRI Tulungagung dan BKKBN Kabupaten Tulungagung.
  • FORDIMAPELAR 2012

    Tahun 2012, Universitas Madura (Unira) menjadi tuan rumah pelaksanaan Forum Diskusi Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (Fordimapelar) se-Jawa Timur.
  • HUT SIK KE-41

    Pagi Sabtu 31 Juli 2010, di depan Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIK) sekitar jam Sembilan pagi, para siswa, staf, guru, Komite Sekolah, orang tua murid, & para alumni mulai berdatangan memasuki kawasan sekolah untuk menghadiri acara peringatan HUT SIK Ke-41
  • Pembangunan Desa

    Perlunya perencanaan keuangan bagi tiap keluarga di desa yang terintegrasi dengan konsultasi dari pihak yang lebih kompeten seperti wakil dari pemerintah daerah, serta professional dari lembaga keuangan.
  • ALUMNI SIK

    Semoga kedepannya hasil output pendidikan nasional bisa berkontribusi secara nyata di masyarakat. Mewujudkan Generasi Emas Indonesia yang berdaya saing global serta kompeten dalam mengolah local genius.

Artikel Pilihan

Selasa, 19 Maret 2013

Dunia Malam Tulungagung


Tulungagung memang hanya kota kecil di pesisir selatan, namun dibalik suasana kota kecil yang ramah penduduknya ini, ada sisi lain yang menarik untuk ditelusuri saat "after hours", utamanya diakhir pekan. Kota yang memiliki penduduk dengan perkembangan ekonomi yang kondusif ini memunculkan banyak usaha yang berkembang, dari usahawan - usahawan muda inilah kemudian perlu kebutuhan akan hiburan yang perlu diakomodir. Walaupun di pinggiran kota sampai ke pelosok selatam kabupaten yang dikenal penghasil marmer ini sebenarnya sudah banyak tempat - tempat hiburan untuk kaum muda, namun hanya sebatas "warung kopi,". Hingga akhirnya di tengah kota mulai bermunculan tempat - tempat hiburan yang lebih "berkelas" layaknya pub and lounge, ada juga yang menawarkan layanan "plus - plus". Kendati tempat - tempat hiburan tersebut masih dalam jumlah yang terbatas. Tak menutup kemungkinan kedepannya bisa bermunculan lebih banyak dan lebih "heboh" lagi. Tulungagung yang sekian lama sepi di malam hari, kini terasa hingar bingarnya. Sekarang, pilihan ada di kaum mudanya, pilih hiburan yang sehat bermanfaat, atau dunia malam yang lebih "wow" dan fantastis.

0 comments:

My Youtube Profile

Loading...